DARI ‘TITIK BALIK’ HINGGA JUNGKIR BALIK


‘Titik Balik’ adalah buku saya yang pertama, sebuah kompiliasi kisah inspiratif. Penulisnya dari seluruh Indonesia dan setelah melalui proses penyeleksian terhimpunlah 18 naskah yang diterbitkan oleh leutika Publisher.

Terus terang saya terkejut waktu melihat profil para penulis lain diblog atau di profil facebook mereka yang bejibun prestasi, sangat kawakan bahkan ada yang sudah karatan. Suatu kehormatan besar buat saya yang nothing bisa bergabung dalam satu buku bersama mereka yang sudah jadi something.

Karena kenyataanya saya belum menjadi penulis yang baik, bahkan sampai saat ini. Apalagi dari dulu saya sama tidak pernah bermimpi untuk jadi penulis. Hanya lingkungan dan pergaulan saja yang membuat saya menjadi seperti sekarang. Kalaupun beberapa naskah terbit, saya langsung ingat dengan apa yang pernah di sampaikan Paulo Coelho dalam Novel The Alcemist kalau, “Setiap pencarian dimulai dengan kemujuran pemula dan setiap pencarian berakhir dengan kemenangan yang telah melewati ujian berat."

Dengan menulis, saya hanya ingin menjadi bagian dari perubahan terstruktur seperti disampaikan oleh aktifis kemanusiaan Chico Mendez. Kedepan bisa jadi saya harus siap jungkir balik untuk membuat karya yang lebih baik. Saya ga pernah tahu apakah orang akan baca tulisan tulisan saya atau tidak, karena yang penting adalah, saya telah memenuhi panggilan jiwa saya yang paling dalam untuk menulis, kemudian berbagi dengan siapapun atas apa yang sedang saya pikir dan renungkan.

Judul : TITIK BALIK,
Menerjang Rintangan Menggapai Masa Depan
Penulis : 18 Pemenang Lomba Cipta Karya Inspiratif
Penerbit: Leutika, Mei 2010.
Tebal : xvi, 191 halaman
ISBN : 978-6028-597-39-5
Kategori: Nonfiksi - Motivasi
Harga : Rp 38.000,-



Resensi Buku TITIK BALIK
(Majalah STORY No. 14/ 25 Agustus 2010)

Peluk terhangat dan Cium terdalam buat kawan kawan Semua
sepanjang kita belum bisa ketemu ^_^

Komentar

-Gek- mengatakan…
wahhhhhhh. mau dounk bukunya. :)
suguh mengatakan…
Hiii Gek....q lama ga blog walking nih..selamat yaa kmu dah merit....

langsung....digramedia terdekat ^^....

moga2 ngidamnya selalu terpenuhi yaa
Anonim mengatakan…
Assalamu'alaikum

bagaimana kang suguh kabarnya? semoga selalu baik ya. nanti coba saya kubek-kubek gramedia deh.

selamat dan tetap berkarya

salam empunya
http://degoblog.wordpress.com/
suguh mengatakan…
alhamdulillah usup saya sehat, iya katanya sih udah ada di gramedia

makassih ya usup selamat berkarya juga

Postingan Populer