26 April, 2009

DARI GARIS DEPAN

Posted by Suguh Minggu, April 26, 2009, under | 6 comments


KEKASIH

aku ingin engkau menyambutku
pada lebur amuk debu
buram sabana bayang gelap menyaru

aku ingin engkau menjamahku
pada kelok curam jalan pajang
jegal langkah kehulu terang

aku ingin engkau merengkuhku
pada gelegak bajir darah
hanyut tenggelam pasrah sudah

aku ingin engkau melumatku
pada telanjang kala sendu
menerawang, meregang
bersamamu sonsong maut merayu


SARI KEMBANG ANGSANA

menunggu selembar daun angsana kalis
bertandan lembayung jingga menyala
niscaya hamba, ‘kan berdegup jantung tak sabar
bila kelak ia jatuh menjadi tepung sari

6 komentar:

Puisina keren..
jd kngen pngen ktemu ^^
tambahin lg puisina!!

hehehe......iya nih kapan dong kita kopi darat....katanya mel jago nulis novel yaaaa

Untuk seorang yang akan menjadi kekasih hati : )
Sudah nemu kang?

Kang suguh sibuk apa aj skrng?

hiii aulia...kmana aja...pa kabar samarinda....maen lg dong k bandung..SENTRA sepi tanpa aulia ja osagashite onegaishimasu ne ^_^

Alhamdulillah baik kang,
Iya kang toa.a sEntra ilang,hehe...
Aya dah buad FB tmn2 yg minta,malu kang,hehe...gg konsiten!
Ntr jurnal aya k Bdg kang...
Kangen ngbrol2 yaah : )

hehehe....minta alamr fbnya dong...tar add q yaaa ^_^

YANG PALING KEREN SEDUNIA

TRANSLATE THIS BLOG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Widget by Suriyadi
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Tags

Blog Archive

Arsip Blog