17 Juli, 2009

Award dari Shinta

Posted by Suguh Jumat, Juli 17, 2009, under | 5 comments


sebenernya award ini dikirim sama Shinta pengelola http://jendelakumenatapdunia.blogspot.com/ lima hari yang lalu tapi beritanya baru saya tulis sekarang. mungkin karena sibuk (sibuk nonton, sibuk pes buk kan, sibuk jalan jalan, sibuk guling guling, sibuk tiduran heee).....saya seneng bangat dapet award ini...makasih banget Shinta ^_* tapi begitu tau namanya, saya diem bentar karena ternyata award ini bernama jomlo award......ouch !!!!!!!!............menohok banget (halah)

tp all the way........moga moga saya, shinta dan blogger blog lain bisa tetep eksis didunia maya en our frienship running well forever dengan dibagikannya jomlo award....................^_^

5 komentar:

banyak bgt awardna.. SALUT:D

makasih....sama C-yakuw juga blognya banyak banget samape bingung kalo mo komen hari diblog yang mana yaaa ? hehehe

Award lagi Award lagi.. Selamat ya???

Hai Sanur...

Wah , selamat yah dapat Awardnya..

You deserve it

Btw, klo hamster biasanya sekitar 2 tahun bahkan ada yg sampe 4 tahun...
Tergantung jenisnya...

Wow, awardnya kere. Salam kenal dari saya, Frelia the Anak SD.
Please visit me back^^

YANG PALING KEREN SEDUNIA

TRANSLATE THIS BLOG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Widget by Suriyadi
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Tags

Blog Archive

Arsip Blog