Award dari Shinta


sebenernya award ini dikirim sama Shinta pengelola http://jendelakumenatapdunia.blogspot.com/ lima hari yang lalu tapi beritanya baru saya tulis sekarang. mungkin karena sibuk (sibuk nonton, sibuk pes buk kan, sibuk jalan jalan, sibuk guling guling, sibuk tiduran heee).....saya seneng bangat dapet award ini...makasih banget Shinta ^_* tapi begitu tau namanya, saya diem bentar karena ternyata award ini bernama jomlo award......ouch !!!!!!!!............menohok banget (halah)

tp all the way........moga moga saya, shinta dan blogger blog lain bisa tetep eksis didunia maya en our frienship running well forever dengan dibagikannya jomlo award....................^_^

Komentar

Unknown mengatakan…
banyak bgt awardna.. SALUT:D
sanur sukur mengatakan…
makasih....sama C-yakuw juga blognya banyak banget samape bingung kalo mo komen hari diblog yang mana yaaa ? hehehe
Aneuk Nanggroe mengatakan…
Award lagi Award lagi.. Selamat ya???
Desti mengatakan…
Hai Sanur...

Wah , selamat yah dapat Awardnya..

You deserve it

Btw, klo hamster biasanya sekitar 2 tahun bahkan ada yg sampe 4 tahun...
Tergantung jenisnya...
Administrator Frelia mengatakan…
Wow, awardnya kere. Salam kenal dari saya, Frelia the Anak SD.
Please visit me back^^

Postingan Populer