Bukit Bintang


akupun minggat meninggalkan mu
waktu langit dan bumi
bersimpuh dihadapan ku
serta manis madu berderai derai
menghamburi lindap malam
yang teduh oleh untaian awan kelabu

gamang aku melepas mu
namun dimuka,
waktu telah menyeret ku
tuk pulas sementara
dalam buaian garba

moga saja
esok lusa
kembali aku
bisa menyambangimu
lebih lama
lebih mesra

Amin

puisi ini didedikasikan khususnya pada teman teman kuliah saya dibawah ini dan seluruh teman teman dimanapun yang memaknai persahabatan dengan tulus dan tanpa pamrih..tanpa memandang status, jabatan atau materi

Dhiora Bintang

Sebuah anomali. menemukan sosok Dhiora dikampus seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. dia unik karena keberaniaanya dan kegambalangannya untuk menyatakan kalau yang benar itu benar dan yang salah itu salah. kuliah bagi kamerad (si bung) yang satu ini, bukan cuma berkutat dalam kelas sambil menderasi teori teori. lebih dari itu ia adalah pergulatan nilai nilai, idealisme dan harapan. Dhiora kadang disegani karena tulisan tulisannya yang keras. tapi menurut saya tidak ada tulisan keras atau lembek, yang ada adalah tulisan jujur. tulisan jadi keras bila mengenai orang yang tidak jujur


Sari Endah Novianti

satu satunya teman perempuan (yang pernah saya kenal) yang bisa diajak gila gilaan, keluyuran keluyuran, jalan jalan, wisata kuliner sampai ikut main bola. sari yang kalau nyanyi suaranya cempreng minta ampun tapi kalau ngegambar, bikin manga atau ngelukis bikin saya kagum banget. the most talented student dari DKV, semoga kelak bisa menggantikan Barli, Afandi bahkan Antonio Gaudi. sari, kemarin adalah kuburan, esok adalah angan angan maka bersuka citalah pada hari ini......

Khaerul Muslim

yang kalau ngomong 80% ngelantur 20% serius, tapi ide idenya selau jenius terutama soal tema karya tulis ilmiah. Ia populis hingga dikenal banyak kalangan dan tentu saja punya banyak teman . walau jurusannya FBM, cowok yang suka bergaya harajuku style ini sangat terobsesei pada hal hal berbau jepang terutama musiknya. Bisa jadi moto hidup Khaerul adalah, "tuntutlah musik walau harus ke negri Jepang". terobsesi pada hyde laruku tapi bagi saya arul lebih mirip iman j rock. saya doakan semoga jadi seleb ya arul

Muhamad Wildan

si bung yang satu ini rajin benar kuliahnya sampai beberapa waktu kita tidak bisa ketemu. saya suka kalau ia nimrung waktu diskusi. komentar komentarnya kadang tidak terpikir oleh saya. wildan semoga cepat lulus dan dapat nilai cumlaude. teman, bermimpilah meraih bulan, karena bila kita jatuh setidaknya masih diantara bintang bintang.

Peluk terhangat dan cium terdalam dari teman kalian yang masih saja udik dan kampungan
sanur


sumber foto : http://ivanbatara.files.wordpress.com/2009/02/bintang-berjalan.jpg

Komentar

-Gek- mengatakan…
Puisi dan gambar teman-temannya keren banget Bang.....!
Btw, apa itu garba?
*Duh.. gini lo, ga lulus mata kuliah bahasa Indonesia, memalukan!!!
sanur mengatakan…
makasih gek atas kunjungannya.....saya udah blog walking ke blog get mau komen tapi ga bisa ga tau kenapa...garba menurut kamus yang saya baca artinya tempat atau wadah
-Gek- mengatakan…
Bang Sanur, Gek udah liat kok komennya di Blog ku..
Hehe.. sering-sering mampir, kalo ada waktu!

Lanjutin nulis2 yaaa.. :)

Postingan Populer