20 September, 2009

PUISI BUAT KMU, MONYET

Posted by Suguh Minggu, September 20, 2009, under | 10 comments


Monyet !!!!!!!!
suatu ketika akan lahir
bayi perempuan berpipi gembil
bengal lagi ceriwis ia seperti mu
yang akan memanggil mu ibu
dan memanggilku ayah

10 komentar:

Waduh..... judulnya.... kren juga....

ini pny kokoda :

Merindukan...
Debur ombak dan kicau burung adalah naluriku
katakan saat mimpi itu datang
bahwa kita pasti paham
sebab mencintaimu...
aku bagai kehilangan arah...

heheheheeeeee

puisi yang terkesan kasar plus cuek tapi rasa-rasanya tertuju...hahaha, komentar geje!

jadi inget puisi 'tebas saja leherku' punya seorang temen...ekstrim tapi dalem

kok monyeeet seeehhh ...
gantiii ...
bidadari kek ...
yang cantik2 gitu lah ...
>.<

iya nih malas nulisnya... hehe

wakaakakkakakaakak

sungguh suatu statement (bukan puisi deh) yang sangat Pede, cool and nunjukkin dominasi yang kuat. Kerennnn...

tapi yg sayangnya, kok suka ma monyet sih????? dah bosen ma manusia kah hahahaha kidding

baru bisa liat blog lagi hari ini....mungkin karena sibuk bangat seminggu ini

@kokoda...wah kmu ternyata bisa juga yaa nulis sentimentil kaya gini. jangan jangan ada bakat terpendam..salurin dong ah

@penikmat buku...iya nih q lagi bete..jadi nulis sekenanya aja

@ bandit pangaratto...bayi nya lucu yaa...so sweet, my dream

@ceritanya cha..hehehehehe.....ga tau belakangan klo nulis q suka pake kata2 yang fulgar...ikut arus aja..tar juga sentimentil lagi hehehe

@rezky...maksudnya saya pengen punya istri yang di gambarain kaya di puisi itu..makasih yaa dah kunjungan ke blog q

@kamar...betul 100 buat kmu, q juga lagi males nulis nih...makanya nulis sekenanya aja

@kucing tengil....hehehehehe tnang aja q still aviable for human...hihhi

huahahaha...
singkat, padat, jelas.. :))

sarat makna tp kenapa monyet? foto anak kecilnya imoet banget..

YANG PALING KEREN SEDUNIA

TRANSLATE THIS BLOG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Widget by Suriyadi
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Tags

Blog Archive

Arsip Blog