Seandainnya Besok Matahari Terbit Lagi


(Mimpi-mimpi satu hari sebelum kiamat)

Seandainnya besok matahari terbit lagi,
Saya akan jadi orang paling bahagia di dunia. Saya akan bersyukur karena kembali diberi kesempatan merasakan hangatnya sinar matahari, mendengar kicau burung-burung, mencium wangi bunga-bunga dan mendengar lagu-lagu.

Seandainya besok matahari matahari terbit lagi,
Saya akan membasuh luka-luka saya. Saya akan bangkit kembali meski telah jatuh berkali-kali. Saya akan menahan bekas luka itu walalu ngilu dan nyeri. Kemudian lagi melajutkan perjalanan dengan langkah yang pasti.

Seandainnya besok matahari terbit lagi,
Saya akan jadi orang paling pemberani. Menghadapi kenyataan-kenyataan hidup, menyambuti segala cobaan dan rintangan paling mustahil sekalipun yang musti dijalani manusia. Saya akan berlari sekencangnya menuju mimpi-mimpi saya. Mimpi menjelajahi dunia. Mimpi menginjakan kaki di prancis.

Seandainnya besok matahari terbit lagi,
Saya akan jadi orang paling murah hati di muka bumi. Saya akan membagi-bagikan uang saya pada orang-orang miskin. Jika uang saya habis, saya akan membagikan senyum saya yang tak habis-habis.

Seandainnya besok matahari terbit lagi,
Saya akan menyatakan perasaan cinta saya pada gadis yang diam-diam telah lama saya sukai. Mengirimnya sekuntum mawar dan surat berisi puisi. Saya akan jadi suami yang paling manis di sisinya. Dia akan menjadi istri yang paling bahagia karena menikah dengan saya. Kami sama-sama Mengurus bayi-bayi kami yang rewel. Kami sama-sama memberi makan kucing-kucing kami yang rakus. setiap hari sepanjang tahun. begitu. tak putus-putus.

Seandainnya besok matahari terbit lagi………

Seandainnya besok matahari terbit lagi………





Komentar

Postingan Populer