YELLOW JACKET WANNA HAVE


sudah lama saya tidak mengisi blog. belakangan sibuk sekali. ini adalah tulisan petama saya ditahun 2010.

kawan, saya adalah orang yang sangat banyak keinginan. saya hampir lulus kuliah dan ingin kuliah lagi. doakan saya yah....saya sedang berjuang untuk masuk kelas ekstensi di Depok. saya selalu saja bermimpi. saya bilang mimpi saya ini sama emak. emak cuma bilang, "oh udah bosen yaa sama jaket biru, terus sekarang pengen jaket kuning". dengar jawaban itu saya cuma nyengir.

bagi saya ini bukan soal biru atau kuning, tapi soal aktualisasi diri. bahwa seseorang harus menjangkau mimpi mimpi tersulitnya untuk membuktikan bahwa ia memang sosok yang tangguh, berani, kompeten dan memiliki integritas. terlebih semoga dengan kelapangan ilmu bisa membuat diri saya lebih bermanfaat bagi lingkungan.

ini bukan soal biru atau kuning, tapi ini soal peperangan yang saya kobarkan sendiri dalam diri saya. bahwa saya tidak akan pernah berhenti berjibaku mengalahkan diri saya kecuali kelak saya mati. arai bilang, "orang orang seperti kita akan cepat mati kalau tidak punya mimpi". Dan mimpi akan membuat kita lebih bergairah menjalani hidup. " dan tiap tiap kita", kata seorang filsuf yunani, " mesti bermimpi untuk meraih bulan (bercita cita setinggi mungkin) karena bila terjatuh setidaknya masih diantara bitang bintang."

sebagian kawan saya sudah menikah, sebagian sudah punya anak, sebagian tidak berambisi melanjutkan pendidikan, tapi saya dengan segala kerendahan hati, menyungkurkan diri dihadapan Allah SWT sambil berdoa, "izikan saya meraih jaket kuning idaman saya itu". amin

Demi mimpi mimpi soal pendidikan lebih tinggi.

"PEPERANGAN TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI, KECUALI BILA KITA SUDAH MATI"

Peluk cium terdalam buat kawan semua pada posting pertama ditahun 2010 ini

Suguh Kurniawan

Komentar

Mlaty mengatakan…
teruskan perjuanganmu nak..
emak mendukungmu! *JOKINGLY*

sukses aja buat uguh.. *THUMBS UP*

Postingan Populer